Selasa, 01 September 2015

Oleh Oleh dari Kegagalan

Diposting oleh Unknown di 20.59
Alhamdulilah hirobil alamin akhirnya Mei 2015 kemarin lulUS SMA dan setelah melewati banyak cobaan akhirnya Allah menunjukan jalanku. Setelah snmptn gagal sbmptn juga gagal mandiri ada yang gagal dan akhirnya Allah ngasih rezekinya di akhir akhir mungkin Allah nyuruh sabar. beda sma temen temen yang dapet univ lebih cepat. 
Banyak sekali pelajaran yang aku ambil dari kegagalan kemarin. Setelah ngalamin mirisnya ditolak sna sini lebih sakit ditolak univ daripada ditolak gebetan hehehe. Dari situ aku belajar pentingnya berdoa sungguh sungguh dan berikhtiar sungguh sungguh. Lebih pinter melihat peluang yang ada. Pinter piter mem manage waktu uang dan kesempatan. yang penting kita jadi lebih pinter mengontrol emosi dan gimana cara nguatin diri sendri untuk gak mudah jatuh, ngmong sih gampang tapi ntar kalian ngrasain gimana ada di posisi aku. Tapi semoga kalian cepet mendapatkan univ tentu dengan jurusan yang kalian inginkan ya. Intinya kalo kalian punya pilihan kesitu pertahanin jgan mudah goyah abaikan kata ini kata itu kalian harus kalo pilihan kalian itu pilihan yang terbaik. Deketin diri kalian hati kalian pikiran kalian kepada yang diatas Kalo denger temen udah ketrima di univ sedangkan kalaian belum jgan minder ucapkan "selamat" dengan ikhlas dan minta kepada temen kalian agar kalian juga cepet dapet univ kyak temen kalian itu. 
Sebenarnya manffat dari segala sesuatu emang kerasa banget kalo kita udah ngalaminnya sendiri ya teman, banyakin sukur kepada yang Diatas atas cobaannya sehingga mendewasakn kalian, dan yakin aja Dia gg mungkin ngasih cobaan kalo kita gg mampu hadapinya. Pati cobbanya ditebus sama sesuatu yang bakal bikin kalian bersyukur kepadaNya :) \
by:Arum Pratiwi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ini Blogku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea