Selasa, 18 November 2014

LOVE

Diposting oleh Unknown di 17.25
 17/05/14-17/11/14 (MIC♥AP),  
Cinta banyak mengajarkan banyak hal.Cinta pertama dari ibu bahkan sebelum terlahir didunia kita sudah mendapatkan cintanya. Cinta dari yang Kuasa, cinta dari keluarga, teman bahkan orang yang sangat spesial.wakar remaja seperti kita mencintai dan menyanyangi lawan jenis kita. tapi cinta dan kasih tidak boleh disalah artikan guys! beberapa kali aku metsakan hal diatas dengan beberapa orang. ya bisa dinamakan cinta monyet lah. untuk sekarang in aku menyayangi seseorang. dia bisa dianggap kakak teman bahkan musuh. sudah 6 bulan hubungan kami berjalan semuanya penuh warna dan rintangan . berbeda dengan yang dahulu hubungan kita lebih santai dan menjalani apa adanya tidak perlu menjadi orang lain dlam hubungan kita. kita punya perbedaan yang amat mencolok, gendernya aja beda apalagi isi otaknya. dia tipe orang yang pendiriannya kuat klo dia A ya A gak bisa B bisa B klo ada alasan yang bener" kuat dan dia punya pemikiran jauh kedepan untuk jangka pendek maupun jangka panjang di punya GOOD PLANNING . sedangkan aku orangnya fokus pada satu hal yang ada didpanku untuk kedepannya pikir nanti dan aku orangnya jaim dan gengsi gede. Itu yang aku bikin ngiri dia bisa ngelakuin hal yang dia inginkan tanpa rasa mnder atau malu dan dia punya temen buanyak sedangkan aku orangnya kebanyakan mikir untuk ngelakuin segala hal dan cnderung punya temen sedikit. DAlam hubungan ini kita tidak sepaneng dengan status dia punyaku dan aku punya dia. kita tetep bisa ngelakuin hal yang kita senangi dan kita bisa berhubungan dengan swmua orang asalkan kita saling menghargai. kita sering dan setiap saat selalu sharing apa yang kurang mengerti. bahasan kita mulai dari pribadi kita masing" sekolah keluarg teman bahkan agama. setiap sharing tidak jarang kiata kuekueh dengan pendapat masing-masing. klo udah sma ngeyelnya kita cari referensi sendri" gak jarang gak ada jalan keluarnya hahaha. hal yang paling indah ketika duduk berdua dengannya menatap matanya. tidak usah mnyatakan katakata manis kita bisa mersakan hal yang sma. dia orang yang romantis dan aku orang cuek. hehehe buktinya dia sering menyayikan atau menulis puisi untuk ku dan sampai sekarang aku belum melakukan hal yang romantis. emang dasarnya gak romantis. dan kita akan menjadi dri kita masing" terbukti klo kita lagi berdua. kita cerita banyak hal dan melakukan kebiasaan tanpa ada rasa canggung. contohnya klo kita lagi keluar dan bercanda gak bisa aku ketwa pelan pasti ngakak smpek mengundang perhatian orang lain dia juga tidak marah jika aku ngmong sampek mucrat". dia tidak marah dengan kebiasaan ku dan tidak malu dia menegurku dengan carany. masih banyak hal hal yang unik yang kita alamin . sayang sekali kebersamaan kita hanya kurang beberpa bulan lagi dan setelah itu kita kuliah dengan jalan masing" aku sudah komit hubungan kita tidak boleh menjdai penghalang kesuksesan kita. rasa khawatir mulai ada dan kita sudah membicarknannya  . 18-11-2014 kita sudah menyatakan prsaan sesungguhnya pda intinya kita saling menyayangi tapi keadaan dan waktu yang membuat kita sulit bertemu. dia bilang " jika suatu saat nanti aku pergi, biarkan aku pergi. aku pergi bukan karena orang lain yang mengganggu hubungan kita karen persaan ku saat ini tidak seperti awal kita memulai hubungan. buatlah persaanku seperti dulu " aku menjawab " pergilah jika kamu ingin pergi aku tidak menahanmu dan aku berusaha untuk membuat persaanmu seperti dlu". dia mengibartkan hungan kita seperti merpati. merpati bergantian menjaga telurnya tidak seperti ayam yang hanya betina yang menjaga telurnya. artinya kita harus saling memberi kebhagian satu sam lain tidak boleh bert sebelah. huuhh berat dan sakit memang tapi kita harus mnjalaninya BERSAMA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ini Blogku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea