Rabu, 29 Oktober 2014

KELUARGA

Diposting oleh Unknown di 03.16














Ini keluarga ku :) kita 5 anggota tapi sekarang kita menjadi 9 keluarga hehehe.
Ayah: Sukoco
Ibu: Sumarni
Kakak lk: Grandis Sukoco
Kakak Pr: Devi Permata Sari
Aku: Arum Pratiwi
Kakak ipar lk: Edi Santoso
KakK ipar pr: Ana Berlian
Ponakan lk: M. Zada Apta Santoso
Ponakan pr: Danes Askana Grandis
aku anak terakhir dari keluarga ini kakakku sudah menikah dan punya keluarga sendiri. Sekeluarga kita punya karakter masing- masing tapi gak semuanya juga beda kita masih punya kemiripan sifat walaupun cuma dikit sih.
Ayah itu super dad, dia punya sifat yang disiplin keras bijak sana supel pandai bergaul pengertian perhatian penyayang. Untuk ayah, thanks dad you have to fight hard for your family to support us we understand our love , a thousand sorry for you if we do nothing to disappoint . may god always bless and be with you , we really love dad.

Ibu itu super mom, dia selalu mengajarkan kepada anaknya bagaiman menjadi orang yang taguh pantang menyarah. Mother always said "you must be able to work all things mom sure , mom always fight for everything for you". walaupun kita cinta mati ke ibu tapi sifat ibu yang cerewet, perfect, tak jarang membuat kita berantem sma beliau mungkin saat itu kita belum mengerti maksud ibu, ibu pernah bilang "do not think you mean the same angry mother wicked mother , mother mad at you because dear mother and mother's care , if the mother is not dear mother would not be angry at your mother let you be a naughty child and uneducated". Sekarang kita sudah tumbuh besar sudah bisa mengerti tidak harus menunggu ibu marah, kadang kita mersa kangen banget sama omelan ibu. kita sudah sibuk dengan tugas masing- masing sampai kadang kita lupa untuk bertukar cerita dengan ibu. Makasih mom sudah merawat kita dari kecil dengan sabar sampek kita bisa menjadi seperti ini, doamu selalu kita tunggu untuk kesuksesan kita, kita tidak lupa selalu mendoakanmu sehat selalu, panjang umur selalu dalam lindungan Allah Aminn.

Mas Grandis itu anak tergantengnya ibudia kakak ytang bijak sana dan selalu ngasih adek adeknya contoh terbaik.selalu ada kalau adeknya kesusahan dan ngasih solusi yang tepat, sekarang dia udah nikah sama Mbak Ana, mbak ipar yang cantik lemah lembut beda banget sam sifatnya mas, jaga baik baik mas grandis ya mbak, ditambah lagi sekarang ada kakak danesh yang imut jadi anak yang sholihah pintar dan sehat selalu ya kak



Mbak Devi itu copy paste dari ibu sifatnya udah ngeplek kita selalu bareng kemapun kita pergi baju aja sampek tuker tukeran dan kangen banget sampek nangis kalau dia pergi gak pulang pulang. sama seperti mas garndis mabak devi juga sudah menikah sam Om edi yang bijak lucu easy going dan mereka punya satu anak adek apta yang hiperaktif pinter pengen taunya tinggi gemesin sayang banget sama bapak ibu (mbahnya) semoga adek apata jadi anak yang soleh pinter berbakti dengan orang tua sehat Amin 







by: Arum Pratiwi










0 komentar:

Posting Komentar

 

Ini Blogku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea